Kamis, 12 Januari 2017

Bocoran Warna Motor Tim Movistar Yamaha

Motogp 2017 akan segera di gelar dalam jangka waktu 70 harian lagi, namun untuk saat ini para tim belum memulai presentasi pada warna motornya, kecuali dari tim Yamaha Tech 3. Biasanya di tahun yang baru warna motor juga akan baru, kecuali untuk beberapa tim seperti Yamaha dan Honda, dan yang spesial Honda dikarenakan sejak tahun '95, setelah bekerja sama dengan Repsol, tidak ada perubahan yang sangat banyak pada motornya, bahkan warna baru yang dijankijkan pada tahun 2013 ketika Marquez masuk menggantikan Stoner pun, ternyata hanya ada penambahan warna putih sebagai pelengkap. Sejak tahun 2014 Movistar mulai bergabung dengan Yamaha sebagai sponsor utama, dimana apabila sponsor utama masuk, tim motor wajib meletakan logo atau tulisan sponsot utama tersebut pada motor tim di Motogp.


Nyatanya warna Movistar cukup digemari oleh banyak orang, juga pengguna motor Yamaha, terlihat sudah banyaknya masyarakat Indonesia yang lalu lalang menggunakan motor dengan logo Movstar pada body motornya. Sebelum berbicara lebih lanjut, Movistar sendiri adalah perusahaan telekomunikasi di Spanyol, mungkin di Indonesianya, Movistar adalah Indosatnya Spanyol. Dengan bergabungnya Movostar maka keuangan Yamaha akan membaik, seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2011 Yamaha ditinggal Rossi, sayangnya mereka miskin sponsot, bahkan yang paling menyedihkan adalah melihat motor Yamaha pada tahun 2011 dimana motornya hanya warna biru saja dan tidak ada embel embel tulisan merk sesuatu.


Setelah melaunching motor Yamaha dengan baik pada tahun 2014 ketika mereka pertama kali bergabung, tersiar kabar bahwa tim Yamaha Movistar akan melaunching warna motor yang sangat berbeda dari sebelumnya, apabila pada motor sebelumnya warna biru tua sangat dominan pada motor Rossi dan Lorenzo, berbeda dengan motor Rossi dan Vinales pada tahun 2017 nanti, dimana pada body motornya akan lebih dominan warna biru muda. Namun ini semua juga masih hanyalah gosip dan belum benar benar akan final.


Jadi menurut Brother warna mana yang lebih bagus, warna yang digosipkan akan menjadi warna tim, atau warna yang sudah ada ?


0 komentar:

Posting Komentar