Selasa, 03 Januari 2017

Harga Yamaha Tricity 155 Rp.66 Jutaan, Yamaha Indonesia Minta Tambahan Import di 2017

Yamaha Tricity 155 cc memang laris manis di Indonesia dengan bukti jatah import 2016 cuma 30 unit langsung ludes, padahal Harganya Rp.66 jutaan yang katanya bisa buat beli Moge seken itu lho…



Setelah diperkenalkan di Indonesia Motorcylce Show (IMoS) 2016 Oktober lalu, impor Yamaha Tricity tahap pertama laku 30 unit. Untuk itu, awal tahun 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meminta kembali skuter matik (skutik) tiga roda tersebut untuk dijual di Indonesia.

Namun untuk jumlahnya, Assistant General Manager Marketing YIMM Mohammad Masykur belum dapat membeberkannya.

"Impor Tricity kemarin 30 unit sudah close. Nah mulai Januari kita akan request lagi ke Yamaha Jepang minta ke Yamaha Thailand ditambah lagi. Cuma berapanya masih dihitung," ungkapnya kepada wartawan, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.




Saat ini lanjut Masykur menuturkan, ke-30 unit Tricity tersebut akan segera dikirim Januari 2017. "Jadi kia lagi ngurus form A. Karena kan untuk import harus ada form A, nah itu makan waktu 1 bulan biasanya," katanya




Yamaha Tricity sendiri diproduksi di Thailand, dan merupakan motor dengan tiga roda. Selain itu produk ini lahir berkat kompetensi Yamaha di ajang balapan MotoGP.

0 komentar:

Posting Komentar