Selasa, 25 Oktober 2016

Si Cantik Tersembunyi

Pada waktu belakangan ini, motor matic menjadi salah satu motor yang digemari dikarenakan kemudahannya dalam digunakan. Namun ternyata selain mudah digunakan, motor matic akhirnya dibuat beragam macam agar para konsumen tidak merasa bosan. Motor matic dibuat seperti Maxi Skuter, skuter elegan, future skuter dan lain lain. Tentu saja diantara banyaknya pabrikan motor, kita tidak mungkin mengenal salah satu pabrikan motor terbesar di dunia yaitu Yamaha. Pabrikan dengan lambang garputala tersebut sejatinya adalah pabrikan motor yang sangat konsisten untuk selalu mengeluarkan model motor terbaru, dan untuk motor maticnya tidak bisa kita pungkiri mereka memiliki kualitas yang bisa dibilang salah satu yang terbaik, bisa kita lihat contohnya dari N-Max yang sudah lalu lalang di jalan raya di indonesia sejak tahun 2015.



Selain bentuk skuter yang sekarang dibuat rata rata berbentuk futuristik, ternyata pasaran Indonesia masih sangat menyukai bentukan Skuter Vespa. Bahkan di Jakarta sendiri sudah banyak komunitas yang mengatasnamakan komunitas Vespa, ini menyatakan bahwa masih banyak orang Indonesia, terutama di Jakarta yang sangat menyukai perpaduan skuter futuristik dengan klasik. Motor Vespa LX sebagai salah satu contoh bahwasanya skuter dengan perpaduan futuristik dan klasik bisa menjadi laku. 



Berbelok lagi ke pabrikan Yamaha, kita tentu saja mengetahui produk yang sering dikeluarkan oleh Yamaha dan ada di jalanan, seperti Mio, N-Max, Soul GT, dan lain lain banyak lagi apabila kita sebutkan satu satu. Namun tahukah kalian kalau ternyata Yamaha juga mempunya skuter dengan bentukan perpaduan futuristik dan klasik? Ya, ternyata Yamaha memilikinya dengan kode motornya adalah Yamaha Cuxi. Artian nama dari Cuxi sendiri adalah "Cute" dan "Sexy". Untu mesinnya sendiri, Yamaha Cuxi ini memiliki kapasitas 115cc dengan teknologi TPS (Throttle Position Sensor), teknologi ini di klaim oleh pihak mereka dapat membuat irit bahan bakar yang digunakan. Selain itu bagasinya juga lebih luas dengan volume 21.5 Liter.



Apabila dilihat dari bentuk motornya, nampaknya motor ini di peruntukan bagi para kamu hawa, dikarenakan bentuk motornya yang sangat lucu dan perempuan sekali, apalagi varian warnanya kebanyakan sangat perempuan. Pada speedometernya, masih menggunakan analog, namun pada bahan bakar sudah menggunakan digital. Sayangnya untuk harganya kami masih belum tahu, dikarenakan motor ini nampaknya tidak keluar di Indonesia. Cuxi baru keluar untuk pasaran Thailand pada saat ini. Namun apakah akan keluar nantinya di Indonesia, nampaknya kita harus menunggu update dari Yamaha nya langsung nih Brother Sista sekalian. Kira-kira kalau sampai akan keluar di Indonesia, apakah Brother Sista akan tertarik untuk bawa pulang?


0 komentar:

Posting Komentar