Sabtu, 29 Oktober 2016

Hadirnya Jelita Untuk Para Wanita

Melihat dari sisi demografi Indonesia, banyak sekali para wanita yang mulai mengerjakan pekerjaan dunia laki-laki. Seperti bekerja di perkantoran, menjadi ojek keliling bahkan memulai usaha sendiri. Hal ini mendorong permintaan pasokan alat transportasi yang memadai untuk mereka.


Pada tahun 2003, Yamaha Indonesia memberikan sebuah jawaban untuk para wanita yang memiliki dunia karir di luar rumah. Dalam rangka memudahkannya kinerja mereka, Yamaha Indonesia menghadirkan sebuah skuter matic Mio generasi pertama yang aman, nyaman serta mudah dikendarai untuk para wanita Indonesia.


Hadirnya gebrakan baru yang anggun ini, banyak menolong para wanita karir dengan cukup signifikan. Melihat dari Indonesia sebagai negara yang masih berkembang, hal ini juga berpotensi menaikkan nilai ekonomi sebuah bangsa.

Sudah satu dekade hadirnya Yamaha Mio di Indonesia, serta juga telah banyak perkembangan yang dilihat dari kebutuhan serta keinginan pangsa pasar Indonesia. Ingin mengetahui bagaimana perjalanan Yamaha Mio? Yuk kita simak ini!


0 komentar:

Posting Komentar