Minggu, 13 November 2016

Sayangi Bumi dengan Teknologi Masa Kini

Semakin tingginya permintaan akan pemenuhan bahan bakar yang semakin meningkat, tentu juga berdampak pada jumlah persediaan dan tingkat polusi yang dihadirkan. Melihat itu semua, sudah banyak institusi yang menggalakkan adanya gerakan ‘Go Green’ untuk menunjang keberhasilan dunia yang lebih baik.

Dari data yang dihasilkan, banyak diantaranya tingkat karbon yang ada pada lapisan stratosfer bumi sudah semakin meningkat setiap detiknya. Hadirnya gerakan ‘Go Green’ diharapkan dapat mengurangi tingkat Carbon pada bumi sehingga suhu pada lapisan bumi akan menjadi lebih sejuk.


Isu menipisnya lapisan atmosfer bumi, mengakibatkan banyak hal yang merugikan manusia. Mendengarkan kegelisahan orang-orang disekitar, sebuah revolusi terbaik dari Yamaha Indonesia yang kini menghadirkan teknologi Stop & Start System yang memberikan kemudahan untuk menghemat bahan bakar lebih efisien. Penambahan teknologi seperti ini dan ditunjang dengan adanya Blue Core membuat penghematan bensin 50% lebih irit.




Melihat dari ini, sudahkah Brosis memulai bergerak dalam mencitai bumi pertiwi? Dengan melakukan hal kecil, akan sangat berdampak besar pada kelangsungan ekosistem yang ada lho! Sebelum menjawabnya, yuk simak bagaimana perkembangan seseorang yang tumbuh bersama Yamaha Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar