Kamis, 11 Agustus 2016

Begini Cara Supaya Kamu Mengetahui Kalau Mereka Mirip

Inovasi motor tentu akan terus berlanjut, hal tersebut perlu dilakukan untuk membuat penyegaran pada konsumen, sehingga konsumen tidak akan merasa bosan terhadap produk motor tersebut. Berbagai cara telah dilakukan untuk membuat motor yang mumpuni dan sangat nyaman bagi konsumen, membuat berbagai macam perubahan baru terhadap satu motor yang sudah ada, dan menjadikan motor tersebut sebagai pujaan baru bagi konsumen setia produk tersebut.



                Namun baru-baru ini ada hal yang agak megganjal dari suatu perubahan yang dilakukan motor, persaingan yang ketat tentu saja membuat para innovator kelimpungan untuk melakukan peruibahan, dan hal yang dapat dilakukan apabila sudah kepepet adalah mencontek produk lain, dan menjadikan perubahan motor produk lain menjadi suatu tambahan dari produk baru yang akan di keluarkan.

                Baru-baru ini kita tentu dikejutkan dengan launching nya motor sport dari salah satu produk motor terkenal di Indonesia yaitu Honda. Kita tentu selalu mengenal Honda yang selalu memberikan keluaran baru yang tentunya segar bagi pecinta produknya, dan kali ini Honda mengtejutkan kita dengan produk motor sport teranyarnya yaitu Honda CBR 250RR. Ketika pertama kali kita melihat tentu saja kita akan sangat takjub dengan segala yang ada pada motor tersebut.

                Dengan bentuk fairing ala sport murni, lampu depan melengkung 4, dengan dua lampu dibawah dan 2 lampu di atas sebagai sein. Dari tengah ke belakang bentuk body nya tentu saja kita tidak meragukan lagi menjadi salah satu bentuk motor sport yang keren, ditambah dengan dua knalpot yang menempel pada bagian belakang. Tentu saja dengan kekuatan baru 250cc dan 2 silinder membuat performa 2 knalpot tersebut akan menjadi lebih gahar.


                Namun baru-baru ini penulis lihat ada keganjalan pada motor tersebut. Yaapp motor Honda CBR 250RR tersebut terlihat sangat mirip dengan motor super milik Kawasaki yatu H2R. Bila kita perhatikan dari samping, lengkung depan 4 lampu pada bagian depan fairing sangat terlihat sama, dan pada bagian tengah kebelakang bahkan juga terlihat mirip, plus 2 knalpot yang tertempel pada bagian belakang motor. Kawasaki H2R sendiri sudah launching lebih dulu dari tahun 2015. Entah memang hanya mirip, atau memang bagian inovasi dari Honda sudah sangat bingung sampai mau meniru Kawasaki H2R? Entahlah, apa menurut kalian mirip? Yuk komen dan katakana pendapat kalian

0 komentar:

Posting Komentar