Kamis, 15 Desember 2016

Beredar Konsep Yamaha Vixion 2017 Terbaru

All New Vixion dan R15 v3 Project Yamaha di tahun 2017, benarkah Brosis? segelintir pertanyaan ini sebenarnya juga membuat terngiang dimana pabrikan Jepang yang memiliki logo perusahaan garpu tala ini kecolongan satu sekmen yang dipelihara dan susah diraih kompetitor di tahun-tahun sebelumnya, sekmen 150 cc termasuk nakedbike andalanya tahun ini, Yamaha Vixion dan sport fairing YZF-R15. Apa langkah selanjutnya?



Yamaha memiliki aksi untuk merespons All New Honda CB150R dan All New CBR150R yang hadir sebagai pembunuh Vixion dan R15, secara fakta mengatakan dari penjualan wholesale beberapa bulan terakhir ini, sport Yamaha dikalahkan kompetitor. Honda telah mengeluarkan generasi mesin yang mereka bilang DNA MotoGP dengan kubikasi 149,16 cc, DOHC berpendingin Cairan dan design yang benar-benar keluar dari karakter Honda sebelumnya.

Langkah Yamaha selanjutnya yang bisa diterawang saat ini adalah membalasnya. Generasi mesin baru disinyalir tengah disiapkan oleh Yamaha. Kalangan blogospere mengatakan bahwa the nex Vixion yang statusnya bakalan menjadi All New akan dijejali mesin baru yang diduga memiliki kubikasi mesin 155 cc dengan fitur Variable Valve Actuator (VVA) yang saat ini disandang NMax, mesin ini disebut juga bakalan digunakan untuk banyak motor, termasuk Yamaha YZF-R15 sendiri yang bakalan menginjak v3.

Bicara soal desain keseluruhan, sebenarnya yang harus dirombak Yamaha tak hanya desain body Vixion. Namun, desain mesin juga harus dirombak total, mengingat Vixion sudah babak belur lawan Honda CB150R.

Yamaha dipastikan akan bangkit tahun depan dengan segudang produk baru termasuk sport ataupun matic. Perbaikan dan facelift total pada seluruh produk jagoannya. So….akan menarik bagi kita untuk mantengin isu ini. Beberapa produk yang di prediksi akan hadir Tahun 2017 adalah Yamaha Aerox 155, X-Max 250, all new R15 Facelift, new Vixion Facelift dan baru di akhir tahun Ada progres untuk menggarap R25. Apapun itu monggo pantengin terus Blog ini sebab segelintir informasi apapun akan Bikers World  share via blog 

0 komentar:

Posting Komentar