Rabu, 07 Desember 2016

Senjata Baru Yamaha 2017


2017 nanti Yamaha MT-09 genap berusia 3 tahun. Menyambut ulang tahun ketiga, Yamaha berencana merilis generasi keduanya dengan perubahan drastis. Lampu dengan dua LED berukuran kecil yang garang, shockbreaker upside down 41 mm dengan fitur setingan compression dumping di tabung sebelah kiri dan rebound dumping di sebelah kanan.


Joknya jadi lebih tinggi 5 mm dengan sub frame yang lebih pendek 3 cm ditambah dengan LED di lampu belakang. Sepatbor belakang dan dudukan plat nomor diletakkan di bawah, tepat di roda belakang.


Mesinnya hanya ada sedikit sentuhan seperti aplikasi Assist & Slip (A&S) clutch dan perubahan tekanan tuas kopling. Dilansir oleh Yamaha tuas akan menjadi lebih ringan 20% dengan Yamaha Quick Shift System (QSS) biar nggak repot turun gas atau tekan tuas kopling saat pindah gigi.



Dengan deretan penggemar dan juga pengendara motor sport yang masih menggandrunginya, rumornya Yamaha akan membawa motor ini ke tanah air tahun 2017 agar kita bisa menikmati wajah baru MT-09 dengan dapur pacu yang lebih canggih! Nggak sabar kan?

0 komentar:

Posting Komentar