Rabu, 07 Desember 2016

Bos Yamaha Berharap Hubungan Rossi dan Vinales Harmonis

Musim 2017 mendatang, tim Movistar Yamaha bakal mempunyai pebalap baru, Maverick Vinales, untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Kehadiran pebalap yang saat ini tergabung dalam tim Suzuki Ecstar itu diharapkan akan menghadirkan hubungan yang harmonis dengan Valentino Rossi.


Keinginan hubungan yang harmonis antara Vinales dengan Rossi disampaikan langsung oleh Bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.


“Saya berharap hubungan mereka berjalan lebih mudah. Jorge datang sebagai pebalap muda menjanjikan sementara Vale adalah sang raja,” kata Jarvis.
Keinginan Jarvis agar Rossi dan Vinales lebih harmonis bukanlah tanpa alasan. Karena sudah diketahui oleh publik, hubungan The Doctor dengan Lorenzo tidaklah harmonis. Hal ini diperparah dengan kejadian tahun lalu, saat Lorenzo lebih membela Marc Marquez yang dijatuhkan Rossi di GP Malaysia.


Vinales menjadi pebalap tercepat saat sesi uji coba pra musim Moto GP di sirkuit valencia setelah balapan Moto GP seri valencia dan seri pamungkas selesai dihelat. Vinales seperti tidak ada hambatan dengan tunggangan barunya meski saat itu baru pertama kalinya dia menyemplak M1.

“Kami yakin tahun depan kami bisa mengatur tim kami tanpa masalah, meski hubungan Rossi dan Lorenzo kembali memburuk, tapi saya yakin nanti tidak akan ada masalah,” ujar Meregelli.

“Saya melihat Vinales cepat beradaptasi dengan Yamaha M1, saya juga tidak menyangka saat uji coba di Valencia ia berhasil dengan sangat cepat dan membuat kami sangat terkesan. Bahkan saat uji coba hari ke dua, ia tampil kompetitif seperti Lorenzo tapi Vinales memiliki karakter yang lebih baik,” komentar Meregelli lseperti yang dilansir di GPone.



0 komentar:

Posting Komentar