Minggu, 13 November 2016

Always be With You



Menyusuri langkah, menuai cerita. Semua menjadi sebuah arti yang mendalam saat menjalani kehidupan. Langkah demi langkah yang telah terlewat, menuai makna dalam setiap pengalaman. Hingga akhirnya tercipta sebuah kenangan yang sulit dapat terlupakan, karena hadirnya sebuah kisah dalam pikiran.

Bagaikan sebuah roda kehidupan, menjawab sebuah keinginan dari pergerakan kebutuhan mahluk social merupakan sbeuah keharusan. Keharusan untuk bertahan dalam terpaan ujian dalam kehidupan dan kenangan menjadi sebuah kunci dapat menemukan penemuan teknologi berbasis kendaraan dapat menunjang perekonomian manusia. Dimulai dari hadirnya pemikiran bentukk roda hingga akhirnya melahirkan sebuah motor berdesain futuristik.

Melihat semua keinginan yang hadir, Yamaha Indonesia menghadirkan sebuah skuter matic yang dapat menjawab keinginan dan kebutuhan orang banyak. Hadirnya Yamaha Mio sebagai pelopor skuter matic terbaik dan banyak menginspirasi kompetitornya, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki hingga Piagio.


Melahirkan generasi yang menginspirasi hal yang lain, Yamaha Indonesia kini hadir lebih memiliki positioning yang bersegment. Dengan pembagian tersebut, pengkomunikasian yang dihasilkan akan menjadi lebih mudah dan meningkatkan minat pembeli lebih luas.



Terlihat jelas saat banyaknya konsumen yang menyukasi desain serta kecanggihan teknologi yang berkembang. Seperti hadirnya Power Socket System yang memudahkan para riders untuk tetap memiliki daya pada handphone untuk charge dan kemampuan lainnya.



So, Brosis melihat dari perkembangan yang ada. Pilihan motor Yamaha apa yang sudah tumbuh berkembang dengan dirimu? Sebelum menjawabnya, yuk simak sebuah kisah perjalanan bersama Yamaha Mio yang satu ini!





0 komentar:

Posting Komentar