Kamis, 17 November 2016

Teman Nyaman Libas Perkotaan


Padatnya lalu lintas menjadi sebuah masalah tersendiri bagi pengendara motor yang seringkali tidak memiliki tenaga dan malas untuk beraktivitas karena membayangkan penuhnya jalanan. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah apabila memiliki partner yang tepat untuk menjalani itu semua. Menikmati semuanya bersama dengan teman yang tepat adalah kunci dari perjalanan yang menyenangkan.

Ketika membahas mengenai teman yang tepat, Yamaha menangkap kegelisahan kaum urban yang mendambakan kenyamanan saat berada di perjalanan. Ia meluncurkan motor yang memberikan banyak fitur yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, Yamaha NMax.



Dirancang dengan desain mewah dan memiliki performa sporty, serta dilengkapi dengan bagasi luas untuk menunjang mobilitas, NMax muncul sebagai sarana transportasi yang memberikan nafas baru dalam hidup dengan berbagai fitur.




Performa mesin menjadi maksimal dengan Variable Valve Actuation, bahan bakar jadi lebih efisien bahkan ketika macet sekalipun karena Blue Core dan Anti-lock Brake System untuk stabil saat berkendara. Ditambah dengan bagasi luas yang dapat menampung banyak bawaan dan posisi kaki yang dapat dipindahkan, berkendara menjadi lebih aman dan nyaman disaat yang bersamaan bersama Yamaha NMax.

Melihat dari berbagai fiturnya saja, menjalani hari sudah terasa menyenangkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar