Sabtu, 19 November 2016

Nuansa Italia, Performa Luar Biasa


Siapa yang tidak suka menaiki skuter? Memiliki desain klasik dan juga mudah dikendarai, tidak sedikit dari Brosis yang menggemari motor skuter matik yang seringkali mengingatkan kita kepada nuansa romantis ala Italia. Sayangnya, banyak pengguna motor skuter yang memiliki kegusaran tersendiri saat berkendara.


Kurangnya tenaga saat berakselerasi menjadikan pengendara merasa kesal karena tidak dapat menyeimbangkan tampilan unik  motor skuter matik dengan performa yang apik. Seringkali pengendara harus rela disuguhkan tenaga motor skuter matik yang cenderung ada pada tingkat rata-rata.


Namun Yamaha hadir untuk mengabulkan keinginan para pecinta motor skuter dengan menghadirkan motor skuter matik yang memiliki performa mesin apik, Yamaha TMAX.


Dilengkapi oleh 2 silinder 4-stroke dohc dengan 4 katup mesin 530cc akan memberikan tenaga kuat pada berbagai tingkat kecepatan sehingga kamu akan merasakan sensasi berkendara yang dramatis setiap berakselerasi. Tersedia dalam dua varian warna premium yaitu competition white dan tech graphite, TMAX juga memiliki body aerodinamis dengan double proyektor head lamp yang membuat tampilan kamu gagah dan cerah.


Dengan hadirnya TMAX, kamu yakin masih ingin memilik skuter matik dengan performa biasa saja?


0 komentar:

Posting Komentar