Senin, 07 November 2016

Generasi Tanpa Kompromi

Perkembangan zaman seolah tidak bisa dhentikan, dengan arus yang kuat dari perubahan zamam, membuat segala sesuatunya juga mau tidak mau harus ikut berubah, apabila melawan arus perkembangan maka sudah dapat dipastikan bahwa segala sesuatunya aka tenggelam. Dunia permotoran juga sejalan dengan pertumbuhan teknologi maupun elektronik. Apabila zaman dahulu mesin motor hanyalah sebuah mesin yang bisa bergerak dengan kecepatan melebihi dari kecepatan pejalan kaki, sekarang motor juga harus menggunakan elektronik agar dapat membantu performa dari motor itu sendiri.

Pada perkembangan zaman, kita pernah melihat salah satu motor berbasis teknologi matic telah berkembang di Indonesia, dengan dilahirkannya salah satu produk dari Yamaha yaitu Mio dan dilanjutkan oleh produk Yang lain dari Honda yaitu Vario. Keduanya saling bertarung untuk menjadi yang terbaik, namun dalam variannya, produk dari pabrikan garpu tala tersebut sangat diminati oleh masyarakat luas, dikarenakan dengan harga jualnya yang tidak berlebihan, dan biaya perawatan yang dapat dijangkau oleh masyarakat banyak.

Pada tahun 2014, Yamaha mengeluarkan salah satu varian terbaru dari Yamaha Mio, yaitu Yamaha Mio M3. Motor ini adalah kembangan dari Yamaha Mio sebelumnya, namun sudah di upgrade dari berbagai sisi sehingga motor ini menjadi lebih nyaman digunakan dan lebih enak performanya. Pada bagian speedometernya sudah mendapatkan pembaharuan, dan dilengkap dengan eco indicator, dimana lampu indicator ini akan menyala pada saat motor sedang berjalan di kecepatan yang stabil dan hemat bahan bakar. Pada warna nya juga dibuat eyecatchy sehingga orang akan sangat tertarik untuk melihat motor tersebut sedang lewat. Apalagi dengan adanya Bluecore yang membuat motor menjadi lebih irit.


Namun dari bentuknya tentu saja ada persamaan yang mendasar dari motor Yamaha pada generasi awal, dimana pada bentuknya tidak dibedakan jauh, mungkin dikarenakan pada motor Yamaha Mio, bentuk awal sudah menjadi bentuk khas pada motor Yamaha Mio yang disukai oelh masyarakat. 


0 komentar:

Posting Komentar