Minggu, 06 November 2016

Si Produk Trendi

Motor matic metic menjadi salah satu motor yang tentunya sangat digemari oleh banyak kalangan di Indonesia, kemudahan dalam menggunakan motor tersebut selalu menjadi faktor yang utama dalam pemeblian, apalagi dengan ditambahnya kemacetan pada kota-kota besar seperti Jakarta. Berkembangnya zaman modern membuat beberapa perubahan yang terjadi, seperti pergaulan anak muda yang sekarang tidak akan lengkap tanpa mesin roda dua bergerak yaitu motor.

Motor eolah menjadi salah satu alat yang wajib digunakan bagi kalangan anak muda di Indonesia. Mudahnya dan murahnya peawatan motor matic menjadi salah satu alasan kenapa motor ini sangat digemari. Salah satu perusahaan motor terbesar di Indonesia yaitu Yamaha melihat celah tersebut untuk menjadi salah satu tujuan mereka membuat motor baru. Sehinggga muncul salah satu motor mereka yang dibuat untuk kalangan anak muda bernama Yamaha Mio J.

Ketika Yamaha Mio J keluar di Indonesia, tentu saja langsung mendapatkan kesan positif dari orang orang Indonesia, terutama dari kalangan muda. Dengan tampilannya yang sporty, dan eye catchy tentu saja tidak ada alasan agar anak muda tidak menginginkan motor tersebut berada dirumahnya. Namun yang paling unik adalah Yamaha tetap tidak melupakan bahwa anak muda juga memiliki uang jajan yang tidak banyak, sehingaa disematkan pada mesinnya mesin yang berbasis injeksi, membuat konsumsi bensin yang ada pada Yamaha Mio J tentunya tidak banyak. Dengan postur badan yang tidak tinggi dan tidak pendek tentu saja membuat pengendara sangat nyaman menggunakannya.


Namun biarpun dengan desain baru yang sedemikian rupa, tentu saja pada Yamaha Mio J ada yang tidak berubah, yaitu bentuknya yang akan mengingatkan kita selalu pada Yamaha Mio di generasi awal. Bentuk bodynya memang ada yang meng khaskan pada Yamaha Mio di generasi awal, nsmun tentu saja sudah ditambahkan berbagai fitur sehingga penggunanya akan merasa semakin nyaman menggunakannya.



Jadi kira kira Yamaha Mio J ini akan membuat brother dan sista semakin menarik gak? Untuk maksimalkan harimu, yuk Brosis check video ini! Selamat menyaksikan! 



0 komentar:

Posting Komentar