Minggu, 06 November 2016

Skuter Matic di Era Futuristik

Perubahan dan penambahan yang dilakukan setiap insan memang melihat dari berkembangnya sebuah zaman yang semakin maju dan terdepan. Hadirnya sebuah terknologi yang dapat memberikan revolusi untuk memberi kemudahan hingga akhirnya Yamaha Mio GT tercipta untuk para kaula muda yang semakin terdepan.

Jika pada generasi sebelumnya Yamaha mengeluarkan Yamaha Mio Fino khusus untuk para perempuan, kini Yamaha mengeluarkan sebuah positioning terbaru yang menjadikannya semakin di depan dengan melihat dengan jeli permintaan dan pertumbuhan pasar di Indonesia.


Desain yang semakin futuristik, dinamis, sporty dengan didukung adanya pilihan warna merah-hitam serta menghadirkan seorang brand ambassador yang diambil dari kaula muda pun menghadirkan nafas Yamaha Mio GT dibuat untuk mereka si generasi muda.



Tanpa perlu adanya basa-basi berlebih, Yamaha Mio GT menghadirkan Ariel yang kini menjabat sebagai vokalis band NOAH dan rangkaian event resmi lainnya yang dihadirkan oleh Yamaha Indonesia.



Melihat dari perkembangan bagaimana Yamaha Mio menemani tumbuh bersama dengan remaja Indonesia, yuk simak video ini! Selamat menyaksikan! 




0 komentar:

Posting Komentar