Rabu, 16 November 2016

Motor Stabil Seperti Mobil

Melihat perkemabangan zaman yang semakin maju, banyak diantara Brosis yang mengeluhkan adanya sebuah revolusi terbaru dalam hal apapun. Banyaknya permintaan seperti itu, tidak jarang yang produsen di dunia ini yang melirik kegelisahan dari para konsumennya. Kegelisahan yang diambil dalam hal ini dapat menjadikan sebuah produk terbaru dan melegenda.

Produk yang dapat menjawab kegelisahan itu adalah kunci kesuksesan di dunia pasar yang semakin luas ini. Bagaikan hukum rimba, siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan! Dalam hal ini, banyaknya para wanita yang mencoba dunia pekerja lelaki memulai karirnya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Tidak sedikit diantara mereka yang pernah merasakan hantaman gravitasi yang dikarenakan tidak seimbangnya saat mengendarai sebuah motor.

Hal ini ternyata sudah terlebih dahulu dipikirkan oleh Yamaha, dengan cara memberikan kestabilan dengan nilai lebih, sehingga angka kecelakaan motor di jalan akan segera berkurang. Terlebih dahulu launching di Eropa, namun dengan kekuatan 250 cc. Berbeda dengan benua Eropa, kini Tricity hadir di Indonesia dengan kekuatan 155 cc.

Semakin tangguh dan nyaman dikendalikan, Yamaha Tricity hadir dengan desain 3 warna dasar seperti Cyber Blue, Oxford Grey dan Milky White. Ketiga warna ini dipilih dengan banyaknya permintaan warna yang telah lebih dahulu diluncurkan oleh Yamaha pada pasar Indonesia.


Kelebihan lainnya ialah terdapatnya Anti-Lock Brake System yang dapat menstabilkan keamanan saat berkendara dan terjadi pengereman mendadak di kondisi jalanan yang licin. Selain dalam segi keamanan yang cukup baik,  Yamaha Tricity hadir dengan kekuatan Variable Valve Actuation yang dapat memberikan pertahanan tenaga meski penggunaan kecepatan dapat berubah drastis dari rendah ke tinggi dan sebaliknya.



So, melihat dari kelebihan yang diberikan oleh Tricity, sudah siapkah membawa pulang ke rumah?

0 komentar:

Posting Komentar