Minggu, 06 November 2016

Ketika Motor Gak Harus Untuk Cowo

Motor matic awalnya menjadi salah satu alat transportasi yang memudahkan penggunanya dalam bepergian kemana-mana. Awalnya motor matic memiliki body yang tidak menarik, namun tentu saja banyak pengguna yang menggunakannya dikarenakan kemudahannya dalam digunakan. Apalaagi dengan harga yang tidak tinggi, juga konsumsi yang rata rata memang lebih hemat, membuat motor maic menjadi primadona dalam alat transportasi. Namun dengan berubahnya zaman membuat pergerakan besar juga pada dunia otomotif, dimana banyaknya kendaraan berbasis mesin seperti motor dan mobil dibuat sedemikian rupa agar nantinya membuat calon pengguna tertarik untuk membelinya.

Tidak terkecuali pada motor, banyak motor yang dibuat oleh pabrikan menjadi salah satu alat tarnsportasi juga menjadi salah satu fashion bagi penggunanya. Melihat adanya hal tersebut membuat salah satu pabrikan motor terbesar di dunia yaitu Yamaha, mengambil langkah berani dengan membuat motor yang jugsa memperlihatkan fashion look pada produknya. Pada 2012 pengguna Yamaha dikejutkan dengan dikeluarkannya produk motor baru dari mereka dengan desain yang berbeda dari yang sebelumnya, dan dinamakan Yamaha Fino.


Bentuknya yang bagus dan catchy, membuat penggunanya akan terlihat lebih modis dalam menggunakan. Dan khususnya bagi kaum hawa, tentu saja motor ini menjadi salah satu motor yang sangat wajib digunakan. Pada awalnya wanita tidak terlalu diperhatikan dari sisi penjualan motor, namun pada bagian tersebut Yamaha berani dalam mengambil keputusan dengan membuat motor yang bisa menjadi salah satu media transportasi utama bagi wanita.



Selain bentuknya yang sangat girly, Yamaha juga tidak sembarangan dalam dapur pacunya tersebut, dengan disematkannya mesin berbasis injeksi, dan juga bagasi yang sudah cukup luas dalam kegunaan untuk meetakan atau menyimpan barang apabila sedang mau jalan-jalan, tentu saja membuat kegunaan motor ini sangat baik apalagi untuk perempuan yang tidak mau repot.


Jadi kira kira buat kalian para sista, apakah motor Yamaha Mio Fino ini akan membuat kalian tertarik untuk membawa pulang salah satu motor fashion ini? Untuk menyemangati hari mu, yuk lihat cerita pendek dari Mio hanya untuk dirimu! Selamat menyaksikan!



0 komentar:

Posting Komentar