Kamis, 03 November 2016

Motor Terbaik Bagi Kalangan Anak muda

Karena sebagian besar pengguna Yamaha Mio Soul GT adalah dari kalangan anak muda, maka tak heran jika kita sering melihat beberapa modifikasi Mio Soul GT yang ada di jalan. Beberapa konsep modifikasi pun mereka coba terapkan pada motor yang satu ini, ada yang dengan gaya thailand look style yang khas dengan pernak perniknya, gaya minimalis, air brush, dan tentunya masih banyak lagi konsep modifikasi yang lainnya, dan itu semua tergantung dari pemiliknya sendiri.


Soul GT merupakan pengembangan terkini dari Mio Soul disempurnakan teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Muncul pada April 2012, Matik Macho Yamaha ini dikenal “Keren, Lincah, Irit”. Identitas paling  menonjol dari desainnya dapat dilihat pada lampu depan (front lamp) berbentuk seperti sorot mata tajam dan agresif yang mempertegas kesan powerful. Bentuk lampu depan itu terinspirasi dari grill depan mobil modern Amerika.


Lampu senja (position lamp) Soul GT yang berbentuk angel eye (mata malaikat) juga menjadi ciri lainnya yang memperkuat kesan sporty dan macho. Lampu angel eye itu terinspirasi dari lampu sedan mewah Eropa. Yamaha lalu juga meluncurkan Soul GT Series khusus buat anak muda.

Yuk simak bagaimana perjalanan seorang Wanita Indonesia menuliskan kisah hidupnya bersama Yamaha Mio!

0 komentar:

Posting Komentar