Rabu, 09 November 2016

Ketika Segala Sesuatunya Butuh Update


Update! Mungkin kata kata ini jadi leih sering kita dengar dikarenakan pada zamaan sekarang ini, apapun yang berjalan namun tidak di update kamu akan ketinggalan zaman dan akan dianggap kuno, setelah itu nantinya akan ditinggalkan. Disaat sekarang dimana semuanya serba modern, maka tidak lain halnya dengan motor. Motor yang tadinya hanyalah alat bergerak menjadi salah satu benda yang sangat sering di update oleh pabrikan motor induknya, maka tidak heran kita akan melihat hampir setiap tahun banyak motor baru yang berkeliaran di jalan dengan corak berbeda, maupun teknologi yang selalu di perbaharui pada motor baru.



                  Kita akan membahas salah satu motor keluaran terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Mio. Motor ini selalu berubah namun hal tidak berubah adalah ke khasannya dalam karakter. Pada 2016 ini Yamaha mengeluarkan updatetan terbaru dari varian Yamaha yaitu Yamaha Mio M3 SSS AKS. Dengan fitur yang banyak diupdate membuat pengendaranya semakin aman dan nyaman, nampaknya motor ini sendiri akan menjadi motor yang favorit bagi banyak masyarakat, apalagi motor ini sudah menyesuaikan diri dengan kebutuhan orang Indonesia yaitu nyaman, tidak besar, dan yang paling penting tentu saja awet bahan bakar dikarenakan sudah di update dengan teknologi terbaru dari Yamaha yaitu SSS dan Blucore.

                  Namun walaupun sudah di update seperti apapun, tetap saja motor ini ada yang tidak berubah dari generasi awalnya, yaitu bentuk rangkanya yang tidak berubah, dimana motor ini tetap mengusung mudah digunakan, tidak besar sehingga bisa berjalan dimana saja khususnya ibu kota yang padat, juga irit yang membuat orang tidak lagi harus mengeluarkan uang besar hanya demi bahan bakar. Yamaha Mio M3 SSS AKS sendiri, juga sudah menyesuaikan diri dengan pengguna Jakarta yang biasanya pelupa sehingga ketika tidak ingat memarkirkan motor dimana, tinggal menekan tombol maka motor akan menyala=nyala lampunya sehingga kita mengetahui keberadaan motor, benar benar motor yang disesuaikan untuk orang-orang yang tinggal di koat-kota besar


Jadi menurut Brother, apakah update dari varian Yamaha Mio ini bisa bikin kamu tertarik? Yuk langsung nonton video di bawah ini agar kamu tahu perjalanan generasi Mio dari masa ke masa.



0 komentar:

Posting Komentar