Senin, 07 November 2016

Zobat yang Paz Libaz Jalanan

Bagaikan sebuah air yang terus berjalan melewati waktu, perubahan yang dilakukan pun juga harus berdasarkan dengan pertumbuhan keinginan dan kebutuhan dari apa yang mendasari sandang, pangan dan papan manusia. Evolusi yang menjadi revolusi pun mulai menjadi lebih cepat, karena mengikuti permintaan pasar yang ada di sekitar.
Hadirnya sebuah skuter matic bagi kalangan remaja, bukan hanya membuat mereka menjadi lebih mudah menjalankan hidup. Namun, dengan diberikannya penambahan desain dan performa mesin yang maksimal, menjadikan sebuah skuter matic sebagai teman yang selalu membantu setiap saat.


Dari kemunculannya pertama kali, Yamaha menghadirkan sebuah skuter matic yang awalnya khusus didedikasikan kepada para Wanita Indonesia. Hingga, permintaanpun meningkat dan memaksa Yamaha Indonesia mengeluarkan positioning baru yaitu mengeluarkan versi cocok untuk unisex.


Pada tahun 2015 lalu, sebuah skuter matic dari Yamaha bernamakan Mio Z pun lahir di pasar. Dengan memberikan dua buah warna terbaru yaitu Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Kedua warna ini memberikan inspirasi lainnya, hingga akhirnya dibukakan sebuah ajang pemilihan warna untuk Mio Z terbaru. Pada akhir periode pemilihan warna, terpilihlah warna Merah Zuper.



Ajang tersebut memang banyak mengambil antusias dari para kalangan remaja, dengan menegur secara langsung para target audiencenya, Yamaha Indonesia pun dapat mengambil hati para kaula muda.


So, menurut Brosis dari ketiga warna Mio Z Sobat Libaz Jalanan mana yang paling kamu suka? Tapi sebelum menjawab, yuk simak cerita pendek Yamaha Mio “Always be With You”.

0 komentar:

Posting Komentar